Trending

Ching San Restaurant, Hotel Melia Purosani.

Ching San Restaurant, Hotel Melia Purosani.


Ching San Restaurant, Hotel Melia Purosani. Untuk semakin memanjakan para tamu baik itu tamu hotel ataupun masyarakat Yogyakarta yang ingin mencicipi masakan khas dari Kanton dan Schezuan secara a’la carte Ching San Restoran yang merupakan bagian dari hotel berbintang lima Melia Purosani yang berada di tengah kota Yogyakarta ini mengandalkan berbagai menu hasil kreasi dari Chinese Chef Hau Fu Chiang.



Ching San Restaurant, Hotel Melia Purosani. 


Berbagai menu andalan diantaranya Udang Lapis Emas, yang merupakan olahan King Prawn / Udang bago yang dipadukan dengan telur asin menghasilkan hidangan udang yang renyah di luar namun lembut di dalam. Rasa khas manis udang berpadu sempurna dengan gurihnya olahan telur asin berbumbu. Sapi Lada Hitam yang menjadi salah satu menu terlaris di Ching San menghadirkan sensasi bersantap yang luar biasa, tekstur daging sapi terasa begitu lembut dengan paduan rasa yang sempurna antara bumbu lada hitam dan madu.

Menu lain yang menjadi unggulan adalah Cumi Garam Cabe yaitu olahan cumi yang di masak dengan bumbu Ngohiang atau 5 macam bumbu. Tekstur cumi terasa begitu empuk dan tidak alot dengan balutan kulit luar yang renyah dengan paduan rasa gurih, asin dan pedas. Selain mengandalkan cita rasa, suasana restoran ini juga turut memanjakan para pengunjungnya dengan nuansa yang nyaman dan seakan diajak mengunjungi negeri Cina begitu menginjakkan kaki di sini. Tatanan dekorasi yang apik seperti lukisan dan lampion, iringan musik yang mengalun, serta busana yang melekat di tubuh para pramusajinya memperkuat suasana bersantap di Negeri Cina di restoran Ching san ini.



Ching San Restaurant, Hotel Melia Purosani. 


Restoran Ching San berlokasi di area lobby Hotel Melia Purosani buka setiap hari dari pukul 12.00 hingga 14.00 dan pukul 18.00 hingga 23.00 memiliki kapasitas hingga 90 orang dengan ruangan VIP yang dapat dipesan khusus untuk pertemuan atau acara pribadi lain bersama keluarga ataupun rekan bisnis. Restoran yang namanya berarti “Pegunungan yang hijau” ini juga memiliki promo Dim Sum dan bubur All-You-Can-Eat atau promo Santap Dim Sum dan Bubur sepuasnya, setiap hari minggu mulai pukul 10.00 hingga 14.00 yang menyajikan lebih dari 20 kombinasi menu Dim Sum dan Bubur.

Aneka varian dimsum disajikan di steamer-steamer bambu dapat anda nikmati bersama teman maupun keluarga. Tidak hanya menyajikan variasi Dim Sum yang melimpah, di sajian All You Can Eat ini juga disiapkan sajian Bubur dengan berbagai pilihan variasi topping. Beberapa pilihan dimsum dan penyajian bubur disajikan secara live cooking sehingga Anda dapat melihat sendiri proses penyajian hidangannya.

Berbagai menu Dim Sum yang ditawarkan diantaranya adalah Steamed Prawn Dumpling ( Hakau), Seafood Dumpling, Shrimp Dumpling ( Taiciku ), Chicken Prawn with Mushroom ( Siomay), BBQ chicken bun (Cha Sio Pau), Chicken Feet (Fung Cauw ), Custard Bun ( Nai wang Pau ), Bean Curd Bun ( Tausa Pou ), Beef Ball, Chicken and Mushroom with Oyster sauce ( Keicak), Chicken with Kucai ( Wotie ), Steam Prawn Dumpling (Wonton), Po Vanilla, Deep Fried Cheese Spring Roll, Vegetables Spring Roll, Bean curd with Chicken, Prawn, and Mushroom, Prawn Dumpling (Wonton), Sesame Ball with Lotus Seed Paste ( Cintoi ), Fried Dragon Ball, Assorted Pudding, Assorted Sliced Fruits Platter, Fruits Ice, Bubur Ikan, Bubur Ayam, Telur Pitan dan lain-lain.

“Ching San resto merupakan tempat bersantap yang tepat bagi anda yang menggemari hidangan Chinese Food. Cita rasa masakan olahan Chef Fu Chiang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitas dan rasanya, anda akan terpuaskan dengan sajian lezat dan standar servis bintang 5 khas Melia Purosani Hotel” Demikian disampaikan R. Danang G Setyawan, Marketing Communications Melia Purosani Hotel Yogyakarta. Jadi tunggu apalagi? Manfaatkan penawaran super spesial ini dan nikmati weekend anda di Melia Purosani Hotel bersama teman dan keluarga anda.

Informasi dan reservasi dapat menghubungi 0274 589521/23 atau email ke fb.sales@meliajogja.com

Ching San Restaurant - Hotel Melia Purosani, Jl. Suryotomo No. 31 Yk, Telp: 0274-589521/23, Email: fb.sales@meliajogja.com


Tentang Melia Purosani Hotel

Hotel bintang lima dengan taraf internasional dibawah bendera Melia Hotel International, berlokasi tepat dijantung kota bersebelahan dengan Jl. Maliboro yang merupakan salah satu trade mark bagi Kota Yogyakarta. Memiliki total 280 kamar dengan fasilitas lengkap standar hotel berbintang lima, merupakan salah satu pilihan utama bagi para pengunjung dari luar kota maupun mancanegara.

Melia Purosani Hotel banyak mendapatkan penghargaan atas prestasi dan kepeduliannya terhadap lingkungan, diantaranya adalah “Indonesia Leading City Hotel” 3 tahun berturut-turut, tahun 2010, 2011, 2012 dari


ITTA (Indonesia Travel & Tourism Awards)
Top 20 National Green Hotel Indonesia 2011-2013
EarthCheck Gold Certification
Blue Category Waste Water Minimize Award
Kehati 2012 Award for Java Sparrow Conservation from BKSDA


Tentang Melia Hotel International

Masuk dalam 20 besar perhotelan diseluruh dunia dan merupakan hotel internasional terbaik di Spanyol. Memiliki lebih dari 350 hotel di 35 negara terbagi dalam beberapa kategori sebagai berikut;

The Premium atau Luxury Brand adalah Gran Melia, Paradisus dan ME by Melia Hotels The Superior atau “upscale” adalah Melia dan Innside The mid-scale adalah Sol resorts Hotels dan TRYP by Wyndham city hotels

Memiliki 35,000 karyawan dari hampir 100 negara memiliki kerjasama dengan UNICEF tentang perlindungan anak dan pencegahan eksploitasi sexual terhadap anak.

Melia Purosani Hotel
Jl. Suryotomo no. 31
Yogyakarta, 55122 Indonesia
Tel: +62 274 589521/23 Fax: +62 274 588070/71



Previous Post Next Post